MOST RECENT

|

WHATSAPP SEBAGAI PENYATU BEBERAPA PLATFORM SMARTPHONE


WhatsApp merupakan aplikasi messenger yang ada di smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger (BBM). Aplikasi yang belum banyak dikenal ini akhirnya semakin laris karena bisa menyatukan beberapa platform smartphone. Kalau anda punya smartphone Blackberry dan anda tetap ingin berhubungan dengan teman yang sudah beralih ke Android atau Iphone atau Symbian, maka aplikasi ini cocok sebagai penghubung untuk dapat berkomunikasi.

Aplikasi WhatsApp Messenger memungkinkan kita untuk mengirim pesan dengan menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan chatting, file sharing, dan lain-lain.

WhatsApp sedikit berbeda dengan grup BBM dimana pada BBM memisahkan antara dialog teks dan gambar, akan tetapi di WhatsApp gambar dan teks dijadikan satu. Dengan WhatsApp anda bisa berkirim pesan sebanyak yang anda suka, jadi mirip dengan fitur yang ada pada grup BBM.


Aplikasi WhatsApp dapat anda download di sini : http://www.whatsapp.com/download/

Posted by ITNews Blog on 03.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "WHATSAPP SEBAGAI PENYATU BEBERAPA PLATFORM SMARTPHONE"

Leave a reply

Recently Commented

Recently Added