MOST RECENT

|

MENGENDALIKAN PC MENGGUNAKAN TEAMVIEWER

  
      Dengan Teamviewer kita dapat mengendalikan PC / meremote PC dari jarak jauh melalui internet. Teamviewer dapat dimanfaatkan juga dalam bidang usaha seperti : untuk maintenence warnet atau pengecekan server pulsa yang memerlukan pemantauan setiap waktu. Saya punya teman seorang teknisi jaringan, dan teman saya sering dapat order untuk memasang jaringan warnet diluar kota. Jika ada masalah dengan server, teman saya hanya menggunakan Teamviewer untuk maintenence server tersebut. Ada juga saudara saya yang memanfaatkan Teamviewer untuk mengontrol usaha server pulsa pada saat pergi keluar kota. Dari pengalaman diatas, dapat saya simpulkan bahwa Teamviewer dapat membantu mempermudah mengontrol pekerjaan atau usaha meskipun kita berada pada jarak yang jauh. Dan sekarang sudah dikembangkan pemanfaatan Teamviewer untuk seluler. Akan tetapi perangkat seluler yang bisa digunakan tentu perangkat seluler kategori cerdas, seperti iPhone, iPad yang keduanya terhubung dalam satu jaringan internet atau intranet.
Adapun langkah untuk menjalankan PC dengan perangkat seluler adalah

1. Unduh dan install teamviewer untuk PC.
Aplikasi ini gratis. Setelah berhasil install, lalu jalankan  kemudian catat ID dan Password yang muncul. ID dan Password ini yang akan kita berikan kepada seluler pengendali.


2. Unduh dan install TeamViewer untuk seluler
Lebih praktis jika proses unduh dari seluler langsung. setelah berhasil install, lalu jalankan.


Masukkan ID dari komputer client kemudian Done, lalu masukkan password dari komputer client tadi.

3. Perangkat seluler Anda siap mengendalikan PC client dari jarak jauh




Posted by ITNews Blog on 06.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "MENGENDALIKAN PC MENGGUNAKAN TEAMVIEWER"

Leave a reply

Recently Commented

Recently Added