MOST RECENT

|

MEDIA PRESENTASI PEMBELAJARAN JARKOM



Dengan diadakannya lomba di Tekkomdik Pustekkom pada tahun 2011 lalu, saya membuat presentasi pembelajaran dengan materi jaringan komputer untuk kelas IX. Dan alhamdulillah pada tahun kemarin saya diberi kesempatan oleh Tekkomdik Pustekkom untuk mengikuti lomba MPP (Media Presentasi Pembelajaran). Dengan adanya Lomba MPP saya memperoleh banyak pengalaman, diantaranya adalah saya dapat mengetahui bagaimana cara membuat media pembelajaran yang menarik dan interaktif untuk peserta didik kita. Sayangnya pada tahun 2012 ini saya tidak bisa mengikuti lomba MPP karena pada tahun ini peserta lomba ditunjuk langsung oleh Dinas P dan K daerah masing-masing. Tahun 2011 lomba MPP masih untuk umum dan yang lolos seleksi baru diundang oleh Tekkomdik Pustekkom. Untuk itu, semoga Tekkomdik Pustekkom di tahun mendatang untuk lomba MPP dibuka untuk umum. 

Berikut ini akan saya share hasil karya saya, yang saya ikutkan untuk lomba MPP pada tahun 2011. Semoga dengan adanya MPP Jaringan Komputer ini dapat membantu teman-teman didalam proses belajar mengajar. Untuk file MPP Jaringan Komputer ini saya compress ke .rar, untuk membukanya dibutuhkan software winrar (dapat di download di kumpulan software) kemudian ekstract. Setelah itu jalankan file "PRESENTASI JARKOM (DANANG SMPN 6 MJK).ppsx"

Untuk file presentasi dapat di download di sini :


 

Posted by ITNews Blog on 18.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "MEDIA PRESENTASI PEMBELAJARAN JARKOM"

Leave a reply

Recently Commented

Recently Added