MOST RECENT

|

KK INDONESIA (PRODUK UNIK DAN BERKUALITAS)





SEJARAH SINGKAT PERUSAHAAN
Pada akhir tahun 1998 Indonesia mengalami krisis multidimensi. Pada saat itu perekonomian Indonesia benar-benar dalam keterpurukan, hutang luar negeri yang jatuh tempo, banyaknya kelemahan pada sistem perbankan, tidak jelasnya arah perubahan politik yang berdampak terjadinya krisis kepercayaan pada pemerintah, investor yang berbondong-bondong membatalkan investasinya di Indonesia, ratusan perusahaan bangkrut, pengangguran di mana-mana, angka kemiskinan bertambah, hinga meningkatnya harga bahan-bahan kebutuhan pokok.
KK InternasionalDi tengah-tengah krisis ekonomi tersebut, sebuah perusahaan network marketing atau MLM yang berpusat di Bangkok, Thailand, bernama Kangzen Kenko (KK), ingin memperluas jangkauan visi dan misinya. KK yang telah berdiri sejak tahun 1993 ini, memiliki beberapa orang distributor perintis yang berinisiatif mendirikan perwakilan KK di Indonesia.
KK IndonesiaAkhirnya pada tanggal 8 Januari 1999, KK Indonesia resmi berdiri. Dengan mengusung bisnis direct selling, KK Indonesia hadir menjadi penyejuk dan harapan bagi banyak orang di seluruh nusantara. Di bawah kepemimpinan Managing Director KK Indonesia DATO' DR Andrew Ho, KK Indonesia bertekad menjadi perusahaan yang membawa Indonesia keluar dari krisis ekonomi yang berkepanjangan.
Dengan keyakinan bulat DATO' DR Andrew Ho dan distributor perintis yakin bahwa KK Indonesia akan berkembang menjadi sebuah peluang usaha yang menguntungkan bagi masyarakat Indonesia. Apalagi didukung dengan manajemen yang profesional dan produk yang berkualitas. Terbukti, dalam 8 tahun pertama, KK Indonesia tumbuh dengan pesat dan telah memiliki kantor cabang yang berada di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya dan Pekanbaru. Tak heran jika KK Indonesia menjadi salah satu MLM yang diperhitungkan di tanah air.
Sampai dengan bulan Juni 2007, sekitar 300.000 orang telah bermitra dengan KK Indonesia. Lebih dari 4.000 orang diantaranya telah memasuki jajaran Leader (Star Manager [SM], Ruby Star Manager [RSM], Pearl Star Manager [PSM], Emerald Star Director [ESD], Diamond Star Director [DSD] dan Crown Star Director [CSD]) dengan penghasilan jutaan bahkan lebih dari Rp. 100 juta per bulan.
Mereka semua berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, baik dilihat dari faktor usia, ekonomi, pekerjaan dan pendidikan. Hal ini menjadi bukti bahwa siapa saja bisa berhasil dalam bisnis KK selama ia bersedia dan mempunyai niat yang teguh untuk mengikuti sistem yang ada.
go 1 persenCatatan sejarah KK Indonesia terus berlanjut. Saat ini, dengan mengusung visi dan misi 2015, KK Indonesia berkomitmdn merealisasikan 8 (delapan) visi 2015. Delapan visi 2015 tersebut adalah My Home My Future, mendirikan Graha KK Indonesia, Sekolah KK Indonesia, Perumahan KK Indonesia, KK Indonesia Go Public, ISO, Beautyzen Franchise dan Go 1%.
KK Indonsia menyadari bahwa realisasi visi 2015 bukan hanya terletak pada kemampuan tim manajemen, melainkan pada pergerakan harmonis dari semua elemen KK Indonesia sebagai satu kesatuan kerja yang utuh. Oleh sebab itu KK Indonesia terus berinovasi, mengadakan pembaruan terhadap Marketing Plan (rencana pemasaran)agar lebih menguntungkan, meluncurkan berbagai produk baru berkualitas tinggi, serta mendukung program pelatihan dan pengembangan diri yang menjadikan para distributor KK menjadi professional dalam bisnis network marketing.
Dengan mengusung visi 2015, KK Indonesia yakin bisa berkembang dan menjadi yang terbaik dalam memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara dalam memperbaiki taraf ekonomi masyarakat khususnya dan ekonomi nasional umumnya.
Bersama KK Indonesia, kita raih kualitas hidup yang lebih baik! 

Produk KK Indonesia :














Jika berminat, dapat menghubungi saya di no : 08563614795 (Danang)...untuk pemesanan banyak ada potongan harga!

Posted by ITNews Blog on 19.49. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "KK INDONESIA (PRODUK UNIK DAN BERKUALITAS)"

Leave a reply

Recently Commented

Recently Added